Bulan Madu : Keuntungan Menjadi Pengantin Baru

Posted by on Oct 27, 2011 in Wedding Preparation | 8 comments

Bulan madu, keuntungan menjadi pengantin baru. Tidak hanya mendapatkan fasilitas istimewa tetapi juga pengalaman serta teman baru.

Bulan-Madu-Keuntungan-Menjadi-Pengantin-Baru

Sebagian orang yang bertemu dengan pasangan pengantin baru lainnya ketika berbulan madu,tali pertemanannya biasanya akan terus terjalin. Bahkan tidak jarang menjadi sahabat baru. Anda dan pasangan pun dapat bergabung bersama pasangan pengantin baru lainnya dalam segala aktivitas ketika sedang berbulan madu.

Keuntungan lainnya bertemu pasangan pengantin baru lainnya, Anda memiliki seseorang yang dapat membantu dalam mendokumentasi kegiatan bulan madu. Misalnya, ketika Anda dan pasangan sedang berski, ada yang memegang kamera Anda dan mengabadikan kegiatan Anda.

Bulan-Madu-Keuntungan-Menjadi-Pengantin-Baru

Belum lagi ketika Anda bertemu dengan pasangan pengantin lama yang sedang berbulan madu untuk kesekian kalinya. Mereka biasanya akan berbagi cerita dan pengalaman yang dapat menginspirasi Anda dan pasangan dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

Menjadi pengantin baru memang menyenangkan, namun jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan status tersebut. Nikmati bulan madu Anda, walaupun tidak mendapatkan fasilitas VIP tetapi Anda sudah mendapatkan yang lebih spesial yaitu pasangan hidup.

VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
Bulan Madu : Keuntungan Menjadi Pengantin Baru, 5.0 out of 5 based on 1 rating

8 Comments

  1. klo masih pengantin muda sih emang masih asik dan menyenangkan tapi nanti klo udh lama suka ada rasa bosen sihh…

    SALAM,

    silahkan mampir yaa ^^

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    Hmmm biar ga bosen, gimana kalau suasana bulan madu dibawa dalam kehidupan sehari-hari sesudah pernikahan. :P

    [Reply]

    pengantinbarukemaren Reply:

    yoi, ngebosenin itu memang pasti bakal terasa, biar bosennya gak berlarut-larut, perlu ada gebrakan baru bro…, misalnya teknik bercintanya perlu bervariasi, kalo ada duit lebih, ya sempetinlah buat bulan madu lagi ke tempat yang diidam-idamkan oleh pasangan. Yakin bisa awet kok bulan madunya, Oke salam kenal ya, n sekali-kali mampir juga ya

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    Makasih loh buat tipsnya :D

  2. bulan madu meki hanya sebentar sangat asik ya

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    Karena dijalani oleh orang yang dicintai, walaupun sebentar tetapi tetap berkesan. :D

    [Reply]

  3. hmmm.. nyewa tukang potograper aja gan….

    hhahaa

    salam,
    Stylish Generation

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    Idenya boleh juga, tapi lebih hemat kalau ada yang sukarela mendokumentasikan. :P

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>