Yang Mana Cincin Pernikahan Pilihan Anda ?

Posted by on Jan 23, 2010 in Wedding Ideas | 14 comments

Seringkali cincin dijadikan sebuah lambang pernikahan, di mana cincin pernikahan menjadi pengikat dari dua individu yang saling mencintai dan berjanji akan mengarungi kehidupan ini bersama-sama sampai maut memisahkan.
Dan tahukan Anda, terdapat beberapa mitos mengenai cincin pernikahan. Di mana sebuah cincin pernikahan haruslah berbentuk lingkaran, karena lingkaran merupakan simbol ketiadaan awal ataupun akhir, sehingga perkawinan pasti akan berjalan sempurna dan abadi.
Cincin juga harus berukuran pas dijari manis tangan sang pengantin. Cincin yang sempit pertanda bahwa nantinya perkawinan akan dipenuhi kecemburuan atau suasana tidak nyaman. Sedangkan cincin yang terlalu besar, pertanda ikatan perkawinan yang renggang sehingga rawan perceraian.

cincin_1

Namun semua itu hanyalah mitos, percaya atau tidak dikembalikan ke diri Anda masing-masing. JIka Anda menginginkan sesuatu yang pasti mengenai sebuah cincin pernikahan, berikut ini merupakan style-style dari cincin pernikahan yang ada di dunia ini.

modern_1

Cincin pernikahan berstyle modern.

unik_1

Anda menyukai sesuatu yang unik ? Mungkin Anda dapat memilih cincin pernikahan berstyle unik seperti gambar di atas. Atau mungkin Anda menyukai sesuatu yang vintage ? seperti cincin pernikahan model vintage di bawah ini.

vintage_1

tradisional_1

Cincin model tradisonal pun sampai sekarang masih in dan tidak kalah menarik dengan model cincin modern lainnya.

diamond_1

Ingin sesuatu yang mewah dan membuat silau mata yang melihat? Pilihan cincin bertaburkan atau berhiaskan berlian dapat menjadi pilihan Anda.

Selamat memilih cincin pernikahan….

foto : berbagai sumber

VN:F [1.9.20_1166]
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
Yang Mana Cincin Pernikahan Pilihan Anda ?, 5.0 out of 5 based on 1 rating

14 Comments

  1. Nice Ring..

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    thx u :)

    [Reply]

  2. bagus2 modelnya

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    yuph, suka model yang mana nih ? ^_^

    [Reply]

  3. Waaaah aku seneng yang model vintage kak.. tapi masih lama euy.. :D

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    @nuy : nabung dulu aja :)

    [Reply]

  4. indahnya..betul,betul,betul (upin-ipin mode on). pasti mahal deh.. :)

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    @kirana : betul betul betul :p

    [Reply]

  5. yang style modern benar2 keren banget…

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    @cellular : Semuanya buat Belle kerennnn :p

    [Reply]

  6. wahhh bagus-bagus banget cincinya

    [Reply]

  7. kalo mau beli dimana yaaa?

    [Reply]

  8. wah bagus-bagus jadi bingung hehe..

    [Reply]

    wedding belle team Reply:

    Pilih yang paling disuka saja :)

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. SKRIPSI « dpi302diana - [...] Mengapa cincin dijadikan simbol pernikahan? Dan mengapa dari lima jari, hanya satu yang diberikan kehormatan untuk menaruh simbol pernikahan ...
  2. sejarah cincin « windastress - [...] Mengapa cincin dijadikan simbol pernikahan? Dan mengapa dari lima jari, hanya satu yang diberikan kehormatan untuk menaruh simbol pernikahan ...
  3. Wedding Themes « Luckyfa Media - [...] tema biru, Anda juga bisa memakai sepatu berwarna matching dengan dekor pernikahan. Memesan cincin pernikahan bernuansakan biru sampai kue ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>